Bulan Ini Rossi dan Yamaha Akan Membuat Kesepakatan

Comment

Gosip

Prediksi kerjasama Valentino Rossi dengan Yamaha akan diputuskan bulan ini, ia akan akan terus di Yamaha untuk musim depan, kata teman lamanya dan mitra bisnis Uccio Salucci.

Setelah posisinya di pabrikan Yamaha digantikan oleh Fabio Quartararo untuk 2021, pemilik tujuh kali juara kelas utama Rossi dihadapkan dengan pilihan antara beralih ke satelit Petronas SRT atau pensiun pada akhir tahun.

Rossi baru-baru ini mengakui bahwa dampak corona virus terhadap MotoGP telah membuatnya lebih rileks untuk menentukan keputusan masa depannya. Namun, Salucci mengharapkan pembicaraan dengan Yamaha untuk mempercepat dalam beberapa minggu mendatang sekarang Rossi telah mencapai kesimpulan bahwa ia ingin memperpanjang karirnya.

Vale adalah seorang yang tidak pernah menyerah, kata Salucci Italia.  Dia mempunyai semangat dan jiwa sportivitas yang besar, dan itu membuat banyak orang kagum.  Meskipun Petronas adalah tim satelit, tapi Rossi akan mendapatkan motor pabrikan yang sama dengan motor Quartararo dan Vinalis.

Rossi akan beralih ke tim Petronas di 2021, dan ia kemungkinan besar akan bermitra mantan anak didik VR46 Academy Morbidelli, rekan setimnya quartararo saat ini. Bos tim Razlan Razali sebelumnya membuat jelas bahwa ia menargetkan menempatkan pena kertas pada kesepakatan baru dengan Morbidelli sebelum musim akan berlangsung pada bulan Juli.

Mereka telah melakukan beberapa sesi trek di Misano beberapa pekan terakhir, Vale dan Franco telah naik bersama-sama, ada perasaan yang besar di antara mereka karena ada persahabatan yang nyata. Mereka adalah dua pengendara cerdas dan saya berharap hal ini terus berlanjut, persahabatan, karena Franco adalah pria yang fantastis. Dia punya masa lalu yang sulit dan ia layak semua yang dia punya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *